Mengembangkan Pendidikan Data Center: EDGE DC Mengajak Pelajar ITE Singapura dengan Kunjungan ke EDGE 2

Mengembangkan Pendidikan Data Center: EDGE DC Mengajak Pelajar ITE Singapura dengan Kunjungan ke EDGE 2

By Published On: Juli 3, 2024Categories: Acara

Jakarta, 2 Juli 2024 – EDGE DC, bekerja sama dengan Nusantara Data Center Academy, menyambut para siswa dari ITE Singapore di fasilitas terbaru kami, EDGE2. Acara ini dimulai dengan sambutan yang menginspirasi dari CEO kami, Stephanus Oscar, diikuti dengan pidato yang menarik dari Abdul Wahid dari ITE Singapore. Oksi Irawan, Head of Operations kami, membahas tentang ” Pemahaman Operasi Data Center,” dengan fokus pada hal-hal yang berkaitan dengan EDGE1 dan EDGE2.

Sepanjang sesi, para siswa terlibat secara antusias dengan para pakar kami, menyerap wawasan tentang layanan, pencapaian, portofolio, dan sistem kami. Suasana yang tercipta adalah suasana keingintahuan dan pembelajaran aktif saat mereka mengeksplorasi kompleksitas kegiatan operasional di dalam data center. Selain itu, kunjungan lapangan yang memberikan wawasan langsung kepada para siswa tentang desain, spesifikasi, dan dinamika operasional data center.

Dikenal sebagai data center terkemuka di pusat kota Jakarta, fasilitas kami memastikan latensi minimal di jantung kota. Jika Anda ingin tahu bagaimana solusi interkonektivitas kami dapat mendukung bisnis Anda, silakan hubungi tim ahli kami untuk informasi lebih lanjut.

Share our story!

Migrasi Data CenterCara Melakukan Migrasi Data Center Yang Efisien, Minim Downtime
Green Data Center: Menyeimbangkan Kinerja dan Keberlanjutan di Pusat Teknologi Modern